Hai Cewek Pecinta Kucing!! Jangan Pacaran Sama Cowok Yang Gak Suka Kucing. Ini Dia Alasannya!!

Setiap orang pada hakekatnya boleh memilih apa saja yang dia sukai dan apa saja yang tidak di sukai. Apa yang disukai ataupun tidak di sukai akan berkaitan dengan pengalaman baik atau buruk yang pernah dialami. Namun bagi kalian para cat lover sangat disarankan untuk memilih pacar atau pasangan hidup yang sesuai dengan apa yang kalian sukai yaitu KUCING. Mengapa demikian? Berikut akan dipaparkan mengapa kamu sebagai penyayang kucing juga harus memilih pasangan yang juga penyayang kucing. Ini dia alasannya!!

1. Kucing Kamu aja ga di sayangin, berarti dia ga menyayangi apa yang kamu sayangi. Beneran dia sayang sama kamu??

Kalo dia sayang sama kamu harusnya kan dia juga sayang sama apa yang kamu sayangi. Meskipun pada dasarnya dia ga menyukainya, kalo memang dia benar-benar sayang sama kamu maka dia akan berusaha untuk sayang juga. kalo kamu penyayang kucing sedangkan dia tidak harusnya dia juga belajar untuk bisa menyayangi kucing kamu. jika tidak, maka rasa sayangnya sama kamu patut dipertanyakan.

2. Kalo kamu udah nikah, terus hamil, terus melahirkan, siapa yang bakalan ngurus kucing kamu coba??

Bayangkan ketika kamu nanti sudah nikah kemudian hamil, siapa yang akan menjaga dan merawat kucingmu ketika kamu sedang terbaring lemah karena sedang mengandung. Kalo dia sayang sama kucing maka kamu ga perlu khawatir dengan kondisi kucingmu. Namun kalo dia tidak suka kucing? Mungkin saja dia akan memberikan makan secara asal-asalan atau bahkan tidak memberinya makan dengan sengaja supaya kucingmu mati. Pikirkan baik-baik!!

3. Kalo dia ga sayang sama kucingmu siapa coba yang mau ngasih uang buat makanannya kalo kamu ga kerja?? Kucingmu kan bukan anak tiri!!

Kalo kamu memelihara kucing kampung mungkin tidak akan terlalu bermasalah dengan biaya makan, perawatan, dan tektek bengeknya. Namun kalo kamu memelihara kucing ras yang memerlukan makanan khusus, biaya perawatan, dan lain sebagainya siapa yang akan memberikan biaya itu semua?? Kalo seandainya kamu juga ikut bekerja mungkin kamu sendiri bisa membiayainya. Tapi kalo kamu hanya sebagai ibu rumah tangga biasa kan jadi repot kalo suami kamu tidak ngasih uang lebih buat makanan si mpus. Kalo dia bener-bener ga suka jangankan buat perawatan, buat makan aja mungkin dia ga akan ngasih.

4. Ada 2 kemungkinan dia ga suka kucing. 1 dia alergi. 2 dia emang ga suka kucing.

Kalo alasan dia ga suka kucing karena dia alergi mungkin kamu masih bisa memakluminya karena memang itu sudah tidak bisa diusahakan. Namun kalo dia ga suka kucing karena alasan lain, misal jijik atau menganggap bahwa memelihara kucing itu hanya buang-buang waktu saja, cowok kayak gitu yang harus kamu hindari. Kembali ke point 1 bahwa kalo dia sayang sama kamu harusnya dia juga bisa mengusahakan. Kalo kamu udah terlanjur nikah sama dia terus dia masih ga suka sama kucing kamu. Maka siap-siap aja menderita karena di ngelarang kamu melihara kucing.

5. Bisa sih maksa dia buat suka. Tapi kalo kamu lagi ga ada apa dia tetep suka?? Lagian Kalo suka kan ga perlu di paksa-paksa.

Setiap orang memiliki sifat yang berbeda-beda. Ada yang secara blak-blakan bilang dia suka atau ga suka ada juga orang munafik yang bilang suka padahal enggak ataupun sebaliknya. Kalo pada dasarnya emang dia ga suka kucing mungkin saja dia akan pura-pura buat suka sama kucing dengan tujuan mendapatan hati kamu. Namun siapa yang tahu kalo di belakang dia boro-boro suka kucing, megang aja ga mau.

6. Siap-siap aja kalo ada piring pecah atau ikan goreng ilang kamu yang disalahin.

Kebanyakan orang kalo  ga suka sama orang lain biasanya kan dia akan mencari-cari kesalahan dari orang yang dia ga suka supaya orang tersebut terlihat buruk di mata orang lain. Begitupun dengan si mpus. Misalkan kamu udah nikah terus suami kamu tetep ga suka sama sama kucingmu maka siap-siap saja kalo ada perabotan yang rusak atau makanan yang hilang kucingmu yang disalahin. kalo kucingmu yang disalahin maka kamu juga akan ikut disalahin. kalo kucingmu terus-terusan berbuat salah maka kamu juga akan terus-terusan disalahin. Kan kamu jadi menderita. Ya ga??

7. Kalo suatu saat kucingmu sakit, apa mau dia nganter kamu ke dokter hewan?

Kalo suatu saat kucing yang kamu sayangi tiba-tiba sakit parah atau terkena penyakit berbahaya (baca juga: 5 penyakit paling berbahaya bagi kucing), apa mau dia repot-repot nganter kamu ke dokter hewan kalo dia ga suka sama kucingmu. Coba bayangkan kalo dia ga mau nganter  terus kucingmu sekarat dan mati. Kan kamu juga yang nangis. Jadi seolah-olah dialah yang buat kamu nangis.

Itulah beberapa alasan mengapa bagi kalian para cewek pecinta kucing agar mencari pasangan yang juga pecinta kucing. Kamu boleh setuju dengan tulisan tersebut boleh juga tidak. Namun pada intinya saran kekucingan adalah lebih baik mencari pasangan yang benar-benar seiring dan seirama dengan apa yang pasangannya sukai/sayangi.

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *