Berbagai Mitos Yang Berkaitan Dengan Kucing

Kucing disukai oleh banyak orang karena imut dan menggemaskan, tapi ada juga yang ga suka kucing. Dengan berbagai alasan seperti alergi, trauma masa lalu…kok trauma sih? jangan-jangan si mantan ngasih kamu hadiah kucing hehe…positif thinking aja mungkin dia pernah dicakar kucing, ada juga yang khawatir dengan mitos-mitos yang berkaitan dengan kucing. Memangnya mitos-mitos soal kucing itu apa saja?…Mari kita bahas disini.

1. The Black Cat Myth (Mitos Si Kucing Hitam)

black-cat7
Mitos ini umum di kalangan masyarakat itu berarti banyak yang sudah mengetahui mitos si kucing hitam ini. Menurut mitos bila kucing memotong jalanmu itu berarti segala urusan atau usahamu akan sia-sia. Dan jika ada kucing hendak menyeberang, tetapi kucing itu tidak menyeberang itu artinya usahamu juga akan sia-sia.

Jika ada mayat lalu dilompati oleh kucing, maka mayat itu akan terbangun dan memeluk orang yang berada di dekatnya dan sangat sulit dilepaskan. Serem juga ya~. Bagi yang belum merasakan pelukan mungkin cara ini bisa dicoba, tetapi saya sarankan jangan dilakukan hehe…

2. Mitos mencaci kucing

0gf5s
Siapa sih yang tega menyakiti hewan yang lucu nan menggemaskan ini?walau begitu masih saja ada yang melakukannya. Mungkin bagi yang pernah bahkan suka, mitos ini bisa menjadi bahan pertimbangan.

Bila kamu memukul kucing hingga terluka tanpa mengobatinya maka kau akan tertimpa sial selama 2 bulan. Jika kamu menabrak kucing hingga mati tanpa menguburnya makan kau terkena sial selama 2 bulan juga. Dan jika kamu menabrak kucing hingga terluka, segeralah diobati jika kau akan terkena penyakit kritis atau serius.

Ini lebih seperti balasan dari Tuhan karena tidak bertanggung jawab ketika sudah menyakiti kucing.

3. Mitos kucing peliharaan

cat-lover-gifts
Mungkin menegangkan mengetahui jika kucing peliharaan memiliki mitos juga. Tetapi kalian baca lebih lanjut soal mitos kucing peliharaan ini. Apa saja?

Bila si kucing menjilati kakimu maka kamu akan mendapatkan rezeki tetapi bila itu bukan kebiasaan dari si kucing. Jika kucingmu melahirkan 7 ekor anak maka kamu akan mendapatkan rezeki yang tidak sedikit. Kalau kucingmu beranak 9 ekor, maka kamu akan selamat dunia dan akhirat serta akan kaya. Bila kucingmu beranak belang 4 ekor, maka kamu akan selamat serta sejahtera. Dan jika kucingmu beranak 3 ekor tidak lama lagi kamu akan medapatkan rezeki.

Bila ada kucing tanpa pemilik tiba-tiba masuk rumahmu dan si kucing merasa nyaman, maka kamu akan bernasib mujur atau lancar. Sedangkan kamu disarankan memelihara kucing berambut hitam dan terdapat beberapa helai rambut putih di keningnya, hal itu bermakna ada pengaruh baik dalam mencari nafkah untuk keluargamu.

Nah, itu dia beberapa mitos yang bekaitan dengan kucing. Tetapi saya ingatkan jika itu hanyalah mitos yang diragukan kebenarannya. Dan bukan berarti kamu tidak harus bertanggung jawab jika telah menyakiti atau membunuh kucing. Karena sesungguhnya yang memberikan nasib baik atau buruk bagimu hanyalah Tuhan Yang Maha Esa, jadi percaya dan berdoalah pada Tuhanmu.

Sumber referensi: http://loop.co.id/articles/mitos-mitos-tentang-kucing-yang-sering-terdengar-di-telinga

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *