7 Alasan Kenapa Cewek Pecinta Kucing Itu Wajib Dijadikan Pasangan Hidup

Setiap lelaki pasti ingin mendapatkan pasangan hidup yang baik agar kehidupannya yang hanya sekali menjadi lebih berarti. Cewek yang baik adalah cewek yang mampu membahagiakan dan mampu membuat hidup pasangannya menjadi lebih berarti. Cewek pecinta kucing dapat dijadikan referensi untuk dijadikan pasangan hidup yang baik karena mereka memiliki sifat penyayang, penyabar, religius, mudah diajak berkomunikasi, suka menolong, mau berkorban, dan orang yang sangat cocok untuk dijadikan sosok seorang ibu. Berikut alasan-alasan mengapa cewek pecinta kucing memiliki sifat-sifat tersebut.

1. Penyayang

lookbook-nu

Kucing adalah hewan yang sangat membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari pemiliknya. Tidak cukup hanya memberinya makan dan mengurus kebersihannya saja. Dia harus selalu diberikan perhatian khusus dan harus selalu diajak bermain. Jika tidak, maka bukan tidak  mungkin si mpus bakalan stress. Kalau si mpus sudah stress makan akan mengancam kesehatannya.

Cewek pecinta kucing pasti akan memiliki sifat penyayang. Feelingnya untuk menyayangi sesuatu pasti akan terlatih karena dia terbiasa menyayangi kucing. Dia pasti akan sangat sedih apabila terjadi sesuatu terhadap kucingnya dan apapun akan dilakukan agar kucingnya tetap sehat. Betul ga ladies???

Kucing aja disayang-sayang apalagi cowoknya…

 

2. Penyabar

lovemeow-com

 

Yang namanya binatang pastilah tidak bisa diatur. Termasuk kucing. Apalagi kucing jantan yang sedang birahi. Pasti wer tak kewer-kewer pipis dimana saja. Membersihkan bekas pipis si mpus di tembok, lemari, kasur, tv, dan lain-lain merupakan santapannya setiap hari. Meskipun kesal tapi karena melihat keluguan si mpus maka si mbak pasti akan tetap sabar.

Ditambah kalau si mpus tidak mau makan. Bisa pusing tujuh keliling tuh si mbak yang punya.

Belum lagi kalau si mpusnya berantem sama kucing atau hewan lain dan dia terluka cukup parah, dijamin si mbak juga gak akan bisa tidur.

Dan masih banyak lagi masalah-masalah yang lain.

Semua itu butuh kesabaran. Jadi dapat disimpulkan kalau cewek pecinta kucing itu pasti memiliki tingkat kesabaran yang tinggi. Begitupun hubungan dengan pasangannya. Dia akan tetap sabar apabila terjadi masalah yang mengancam kisah cintanya itu. Asal jangan disakitin/diphp-in aja. Kasihan…

 

3. Religius

unique-hijabs-tumblr-com

 

Kucing merupakan salah satu hewan yang sangat disayangi oleh nabi Muhammad SAW. Suatu saat kucing beliau yang bernama mueza sedang tertidur diatas jubah yang akan beliau kenakan. Namun karena beliau tidak ingin mengganggu kucingnya tersebut, maka beliau memotong bagian jubah yang tidak menjadi alas tidur Mueza. Inilah bukti kecintaan Nabi Muhammad SAW kepada hewan.

Cewek pecinta kucing (yang muslim) pasti tahu akan hal ini. Dia tahu bahwa kucing merupakan hewan yang dicintai oleh Nabi Muhammad SAW sehingga dia akan mencontohnya dan nabi pun memang menganjurkan setiap manusia untuk menyebarkan kasih sayang terhadap setiap makhluk hidup termasuk kucing. Mencontoh beliau merupakan sebuah amalan sunnah dan akan mendapatkan pahala dari Allah SWT.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa cewek pecinta kucing adalah orang religius.

 

4. Mudah Diajak Berkomunikasi

pinterest-com

Salah satu penyebab retaknya suatu hubungan adalah kurangnya  keterbukaan antar pasangan (termasuk penulis juga pernah mengalaminya..wkwk). hal ini dapat dipicu oleh kurangnya komunikasi yang dilakukan.

Cewek pecinta kucing biasanya akan selalu mengajak kucingnya ngobrol. Meskipun dia tahu bahwa si mpus tidak bisa menjawab namun karena rasa sayangnya yang tinggi membuat dia tidak menghiraukan kegilaannya tersebut.

Meskipun dianggap hal yang aneh, namun hampir semua cewek pecinta kucing pasti sering melakukannya. Contohnya ketika si mpus tidak mau makan dia akan bicara “ mpus kenapa kamu tidak mau makan??” atau ketika dia nakal “awas ya pus nanti nda (bunda) jewer lho”. Dan sebagainya.

Semua hal itu tanpa disadari akan melatih dia dalam berkomunikasi. Dia tahu bahwa jika dia tidak berkomunikasi dengan kucingnya maka kucingnya akan mendapatkan masalah. Begitupun hubungan dengan pasangannya. Cewek pecinta kucing akan mudah diajak berkomunikasi dengan cowoknya. Dia tahu bahwa jika kurang berkomunikasi dengan pasangannya maka akan terjadi masalah dalam hubungannya.

Cewek pecinta kucing juga pasti bisa memanjakan pasangannya. Cowok kan suka dimanjain..ya kaaan??…

 

5. Suka Menolong

www-dwipuspita-com

 

Seperti manusia, tidak semua kucing memiliki keberuntungan yang sama. Ada kucing yang hidupnya dirumahan sehingga kebutuhan makan dan kebersihannya dapat terpenuhi. Ada juga kucing yang hidupnya terlantar dan tidak terawat sehingga umurnya pendek.

Kita pasti sering melihat anak kucing yang borok atau banyak beleknya di pasar atau di pinggiran jalan. Hal itu pasti membuat kita miris dan ingin merawatnya.

Cewek pecinta kucing sejati pasti tidak akan berfikir lama untuk merawat kucing-kucing yang terlantar di jalanan tersebut. Kucing yang terluka akibat tertabrak motor ataupun jatuh dari tempat yang tinggi pun akan dia tolong sehingga cewek pecinta kucing memiliki sifat suka menolong. Kepeduliannya ini menjadi nilai tambah baginya.

Apalagi kalo si mbak cantik dan pintar, idaman banget deeh..Penulis juga mauuu…

 

6. Mau Berkorban

Girl skimo kissing a cat

 

Tidak sedikit cewek pecinta kucing yang memiliki kesibukan yang sangat padat. Tugas kantor yang banyak selalu menghantuinya setiap saat.

Meskipun begitu cewek pecinta kucing pasti akan selalu merawat kucingnya dengan baik. Dia akan menyisakan waktunya yang sangat minim kepada kucing yang disayanginya.

Memberinya makan, memandikan, menyiapkan tempat buang air, dan sebagainya pada si mpus akan menambah kesibukannya. Tidak jarang pecinta kucing yang merupakan pekerja kantoran sering datang terlambat atau bahkan tidak masuk kerja gara-gara kucingnya sakit atau bahkan hanya tidak mau makan.

Sifat yang mau berkorban terhadap kucingnya inilah yang dapat dijadikan tolak ukur baik tidaknya cewek untuk dijadikan pasangan.

Kucing aja di kasih waktu, masak cowonya enggak..

 

7. Calon Ibu Yang Baik

weheartit-com

 

Ibarat bayi, kucing membutuhkan perhatian dan kasih sayang yang lebih dari pemiliknya. Butuh waktu yang tidak sedikit untuk mengurusi segala kebutuhannya. Apalagi kalo pemiliknya memiliki waktu luang yang sedikit. Pasti banyak kendala dalam perawatannya.

Pemberian pakan, grooming, pemeriksaan kesehatan gigi, kulit, telinga, mata, kuku, harus selalu dilakukan setiap waktu sehingga butuh ketelatenan dan perjuangan yang cukup melelahkan.

Cewek pecinta kucing pasti tidak menghiraukan semua kesulitan itu. Melihat kucingnya dapat bermain dan berlarian aktif kesana kemari sudah cukup untuk membayar semua effort yang telah dia berikan.

Sifat seperti ini sangatlah dibutuhkan seorang calon ibu. Semua hal yang pernah dilakukannya terhadap kucing pasti membuat sifat keibuannya terlatih dan menjadikannya telaten dalam mengurusi anaknya kelak.

Cewek pecinta kucing tidaklah cocok untuk dijadikan sebagai pacar , dia lebih cocok untuk dijadikan seorang istri….setuju gak??

You May Also Like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *